Buka Musrena Keren di Munjungan, Pj.Sekda Trenggalek : Luar Biasa, Kelompok Rentan Difasilitasi dan Didengar Aspirasinya

    Buka Musrena Keren di Munjungan, Pj.Sekda Trenggalek : Luar Biasa, Kelompok Rentan Difasilitasi dan Didengar Aspirasinya
    Pj Sekda Kabupaten Trenggalek Andrianto saat membuka Musrena Keren di Kecamatan Munjungan

    Trenggalek - Pejabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Trenggalek, Andrianto secara resmi membuka acara Musyawarah Perencanaan Perempuan, Anak, Disabilitas dan Kelompok Rentan (Musrena Keren) di Kecamatan Munjungan, Senin (7/2/2022).

    Andrianto mengatakan, jika selama ini dirinya hanya mendengar inovasi yang terbaik pertama di Kompetisi Inovasi Publik (Kovablik) di Jawa Timur.

    "Saat saya hadir dan membuka acara tersebut langsung terkesimak.Karena kelompok rentan, benar - benar difasilitasi serta didengar aspirasinya, " ucapnya.

    Andrianto menuturkan, Musrena Keren ini merupakan bentuk inovasi yangvluar biasa di Trenggalek.Bahkan mendapat yang terbaik pertama di tingkat Provinsi Jawa Timur KOVABLIK, tahun 2021.

    " Tidak hanya itu, namun juga masuk nominasi di United Nation Publik Service Award (UNPSA).Semoga saja bisa didapatkan.Namun, masuk nominasi saja sudah sangat luar biasa, " imbuhnya.

    Selanjutnya, dia menyebut jika Super Keren ini adalah wujud  dari suara perempuan, anak, disabilitas dan kelompok rentan.Pendeknya, jika Super Keren berjalan dengan baik, maka suara  - suara dari perempuan, anak, disabilitas dan kelompok rentan bisa terfasilitasi.

    " Ini artinya, Kabupaten Trenggalek akan jauh lebih bagus serta branding Trenggalek meroket bisa terealisasi, " tandasnya.

    Selain itu, dia juga berharap agar praktek - praktek bisa dilakukan dan diviralkan  melalui media sosial.Sehingga orang akan lebih mengenal potensi Trenggelek.

    " Publikasi itu penting.Wilayah itu tidak akan mungkin bisa didengar potensi alamnya maupun potensi dari suara perempuan dan anaknya, " ungkapnya.

    Tak kalah penting, dia juga berkeinginan agar seluruh srake holder yang ada di Kecamatan Munjungan bisa memviralkan ke media sosial.Tak terkecuali kecamatan lain.

    " Kota harus sering perkenalkan ke dunia luar bahwa Trenggalek punya potensi luar biasa dan tak kalah bersaing dengan daerah lain.Sehingg punya nilai jual, " tutupnya (ags).

    Trenggalek
    Agus Riyanto

    Agus Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Trenggalek Resmikan KSU Sumber Makmur...

    Artikel Berikutnya

    Komisi III DPRD Trenggalek Bahas Ulang SSH...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 227

    Postingan Tahun ini: 2039

    Registered: Jul 16, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 220

    Postingan Tahun ini: 1433

    Registered: May 24, 2021

    BASORY WIJAYA

    BASORY WIJAYA verified

    Postingan Bulan ini: 122

    Postingan Tahun ini: 581

    Registered: Oct 11, 2021

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 118

    Postingan Tahun ini: 225

    Registered: Mar 9, 2022

    Profle

    Agus Subekti verified

    Halal Bi Halal KKDB di Claro Makassar, Suardi Saleh: Terus Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan dan Kemajuan Daerah Barru
    Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Sikapi Dan Tanggap Informasi Hipatitis Akut Yang Mematikan, LPA Kabupaten Labuhanbatu Koordinasi Dan Apresiasi
    Penyakit Mulut dan Kuku Serang Hewan Ternak Warga Jawa Timur, DPRD Sumut Minta Gubernur Sumatera Utara Lakukan Antisipasi
    Legislator Partai Nasdem SYT Menggelar Reses di Cafe Alya Jalan Mattirotasi Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bacukiki Barat

    Follow Us

    Recommended Posts

    Pakar UNAIR Tanggapi Soal Rencana ASN Dapat Bekerja Dari Mana Saja
    Tim Antasena dan Sapuangin ITS Juarai Kompetisi Pemrograman Internasional
    Ahli Genetik UNAIR Ungkap LGBT Terjadi Akibat Adanya Kelainan Genetik
    ITS Tercatat sebagai SDGs Centers di Bappenas
    Psikolog UNAIR: Homoseksual Bisa Muncul Bukan Karena Faktor Psikologis Saja