Tim Pamor Keris Bagikan Masker Gratis di Pasar Hewan Trenggalek

    Tim Pamor Keris Bagikan Masker Gratis di Pasar Hewan Trenggalek

    TRENGGALEK – Sinergitas antara Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP dalam penanganan penyebaran Covid19 di Trenggalek tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, hampir setiap hari personel lembaga tersebut melakukan kegiatan bersama-sama baik pencegahan maupun penegakan disilin protokol kesehatan.

    Seperti yang terlihat hari ini, belasan petugas gabungan tersebut kompak menggelar `Pamor Keris` atau Patroli Motor Penegak Prokes di Masyarakat. Dengan mengendarai sepeda motor, tim berkeliling sejumlah lokasi yang ditengari menjadi lokasi berkerumun masyarakat, Jumat, (11/2/2022).

    Kasatsamapta Polres Trenggalek AKP Supadi, S.H. mengatakan, tugas utama dari tim Pamor Keris ini adalah menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. Petugas tidak akan segan-segan mengingatkan, menegus bahkan memberi sanksi tegas jika ditemukan pelanggaran.

    “Untuk hari ini sasaran kami arahkan ke pasar hewan Trenggalek. Kebetulan bertepatan dengan hari pasaran Pon, jadi biasanya lebih ramai.” Ujar AKP Supadi.

    Dalam kegiatan tersebut, tim Pamor Keris mengimbau kepada warga yang kebetulan berada di lokasi tersebut untuk benar-benar mematuhi protokol kesehatan, seperti kewajiban memakai masker, mencuci tangan di tempat yang disediakan dan menjaga jarak baik pedagang maupun pembeli.

    Bukan itu saja, tim pamor keris juga membagikan sedikitnya ratusan masker gratis kepada setiap pengunjung pasar. Hal ini dimaksudkan untuk menggugah kembali semangat patuh protokol kesehatan dan mematuhi segala imbauan pemerintah terkait dengan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Pandemi belum berakhir. Kita harapkan masyarakat tidak lengah dan tetap disiplin prokes. Terlebih saat ini sudah muncul varian Omicron.” pungkasnya.(**)

    TRENGGALEK
    Agus Riyanto

    Agus Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Terdampak Bendungan Bagong, Masyarakat Desa...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Kampanye Germas, Bupati Arifin :...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 228

    Postingan Tahun ini: 2040

    Registered: Jul 16, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 223

    Postingan Tahun ini: 1436

    Registered: May 24, 2021

    BASORY WIJAYA

    BASORY WIJAYA verified

    Postingan Bulan ini: 122

    Postingan Tahun ini: 581

    Registered: Oct 11, 2021

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 118

    Postingan Tahun ini: 225

    Registered: Mar 9, 2022

    Profle

    Agus Subekti verified

    Halal Bi Halal KKDB di Claro Makassar, Suardi Saleh: Terus Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan dan Kemajuan Daerah Barru
    Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Sikapi Dan Tanggap Informasi Hipatitis Akut Yang Mematikan, LPA Kabupaten Labuhanbatu Koordinasi Dan Apresiasi
    Penyakit Mulut dan Kuku Serang Hewan Ternak Warga Jawa Timur, DPRD Sumut Minta Gubernur Sumatera Utara Lakukan Antisipasi
    Legislator Partai Nasdem SYT Menggelar Reses di Cafe Alya Jalan Mattirotasi Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Bacukiki Barat

    Follow Us

    Recommended Posts

    Pakar UNAIR Tanggapi Soal Rencana ASN Dapat Bekerja Dari Mana Saja
    Sosialisasi Pengembangan Potensi Kehumasan, Tim Divisi Humas Polri Kunjungi Polda Jatim
    Tim Antasena dan Sapuangin ITS Juarai Kompetisi Pemrograman Internasional
    Ahli Genetik UNAIR Ungkap LGBT Terjadi Akibat Adanya Kelainan Genetik
    ITS Tercatat sebagai SDGs Centers di Bappenas